Tentang Kaisar

Kaisar berdasarkan sejarah kerajaan Romawi, Pasca-Republik peradaban Romawi kuno, dicirikan dengan bentuk pemerintah otokratik dan luasnya kepemilikan saham di wilayah Eropa dan Mediteranian sekitarnya. Istilah tersebut digunakan untuk menggambarkan Negara Romawi selama dan setelah masa Kaisar pertama, Augustus.

Republik Romawi, Sebelumnya lemah dan dilanda beberapa perang sipil. Beberapa kejadian sering ditandai dengan Transisi dari Republik ke Kekaisaran, termasuk penunjukkan Julius Caesar sebagai diktator abadi (44 SM), Pertempuran Actium (2 September 31 SM), dan pemberian gelar kehormatan Oktavian (4 January 27 SM)

Kepada Senat Romawi kepada bulan Augustus

Ekspansi Romawi dimulai pada masa Republik, namun mencapai puncaknya dibawah Kaisar Trajan. Pada puncak territorial, Kekaisaran Romawi menguasai daratan sekitar 6,5 juta km2. Karena luasnya kekaisaran dan daya tahannya yang lama, pengaruh Romawi pada bahasa, agama, arsitektur, filsafat, hukum dan pemerintahan Negara-negara di seluruh dunia berlangsung hingga hari ini.

Namun pemberontakkan meningkat dan mengancam stabilitas pemerintahan, sementara korupsi di kota tersebar luas. Usaha Seigniors dengan kekerasan ekstrim mendominasi politik dan kepemilikkan tanah, memaksa jutaan rakyak kedalam situasi menjadi fakir dan miskin. Awan gelap membayangi Kekaisaran Romawi dan dibalik itu semuanya akan datang kehamcuran. Tidak diragukan lagi ini adalah waktu untuk perubahan serius dan kekuatan perubahan itu terletak ditangan anda!

Disini, di Kaisar anda akan memerankan sebagai seorang konsul, yang diharapkan dapat mengelola resource (sumber daya) dan pasukan yang ditangani secara bijak untuk menuliskan bab-bab kemuliaan di hidup anda! Sedemikian kompleksnya web-game seperti Kaisar, kepemimpinan dan keahlian manajemen anda akan di test disini! Tunjukanlah bakat anda sekarang!

Prosedur jika ada upgrade
Kami sarankan untuk melakukan hal berikut:

1. Refresh browser

2. Hapus/clear browser history, cookies, dan cache dari internet options di browsermu

3. Tutup browser dan start browser lagi

4. Update Flash Player ke verso 10.1

5. Ganti browsermu dengan yang lain

6. Jalankan anti-virus dan jalankan prosedur bug fix Setelah langkah diatas selesai dilakukan, silakan restart komputer kamu.